Bayu bayupermana31_

📝 Wattpad : BayuPermana31
Penulis dari My Possessive Bad Boy, Cold Couple, My Psychopath Boyfriend. Coming soon : Artha novel @sugarrluck

TOTAL POSTS 178 FOLLOWERS 503 FOLLOWING 28174

Agatha : "Arkan tuh sensian banget kayak cewek PMS." #alano #AlanoNavvareSeries #mendambabaskara #artha
3114 | 17 | 8 hours ago
Sheila be like : "Pengin soto pisang keju." #Sheiland #alano
4262 | 64 | 21 hours ago
Punya Samudra. #alano #mpbb
4427 | 51 | 1 day ago
Isn't it?
3158 | 22 | 2 days ago
Always moody.
6665 | 214 | 3 days ago
Kalian sepemikiran sama Arkan atau nggak nih? 😂😂😂 #mendambabaskara #artha
5849 | 194 | 5 days ago
"Nggak usah sok nyalahin micin, kalo bego ya bego aja." — Arkan, Artha. #artha #mendambabaskara
5308 | 97 | 5 days ago
'Tentang lara yang lebur dalam tawa.' — Sheiland #alano
4776 | 81 | 1 week ago
Do you wanna be my lover? — Samudra. #alano #mpbb
5151 | 103 | 1 week ago
Mengagumi dalam diam itu sakit. Hanya bisa berharap tanpa bisa menggapai, hanya bisa terdiam kala realita menampar hati. — Artha. #mendambabaskara
5095 | 66 | 1 week ago
Dimas from Hi-Fi. Ada yang udah baca?
5428 | 212 | 1 week ago
Be yourself. People don’t have to like you, and you don’t have to care. — Artha. #artha #mendambabaskara
5930 | 186 | 1 week ago
[Sejauh ini] Hanya Samudra-Lalisa yang saya buatkan ceritanya berfokus kepada mereka sampai dua buku. Ada yang nunggu sequel MPBB tentang keduanya? #mpbb #miliksamudra
5085 | 182 | 1 week ago
I want you. I want us. — Artha #mendambabaskara
4179 | 82 | 1 week ago
Yang udah baca Artha sampe tamat langsung baca #Sheiland ya. Masih on going di Wattpad cuy wkwk #AlanoNavvareSeries
4001 | 85 | 1 week ago
Terima kasih untuk kalian semua yang sudah membaca Artha sampai chapter terakhir. Tunggu versi novelnya, ya! #artha #mendambabaskara
5010 | 85 | 1 week ago
Ending Artha sudah dipublish di Wattpad, ya. Happy reading cuy. Btw, setelah kamu baca Artha, apa kesan dan pesan yang kamu dapatkan? #artha #mendambabaskara
5659 | 202 | 1 week ago
So true 😂😂😂 📷 Pict by : @komikluks
5651 | 72 | 2 weeks ago
Chapter Artha yang terakhir akan dipublish malam ini di Wattpad. Siap? #artha #mendambabaskara
5648 | 268 | 2 weeks ago
[Q] : Dimas #hifi mending pake kacamata atau nggak? *Yang belum baca langsung cek di Wattpad aja ya, masih lengkap kok #hifi
4238 | 133 | 2 weeks ago
Countrys
Seychelles Singapore Slovakia Slovenia Somalia Spain Sri Lanka Suriname Swaziland Sweden Switzerland Taiwan Ghana Greece Grenada Guatemala Guinea Guinea-Bissau Guyana Haiti Honduras Hong Kong Hungary Iceland India Indonesia Iran Iraq Ireland Israel Italy Jamaica Japan Jordan Kazakhstan Kenya Kiribati Kuwait Kyrgyzstan Kosovo Laos Latvia Lebanon Lesotho Liberia Libya Liechtenstein Lithuania Luxembourg Macao Macedonia Malaysia Maldives Mali Malta Mexico Moldova Monaco Mongolia Montenegro Morocco Myanmar Mozambique Namibia Nepal Netherlands New Zealand Nicaragua Niger Nigeria Afghanistan Albania Algeria Andorra Angola Antigua and Barbuda Argentine Armenia Australia Austria Azerbaijan Bahrain Bangladesh Barbados Belarus Belgium Belize Benin Bhutan Bosnia Botswana Brazil Bulgaria Burundi Cambodia Cameroon Canada Chad Chile China Colombia Comoros Congo Costa Rica Croatia Cuba Cyprus Czech Republic Denmark Djibouti Dominican Republic Timor-Leste Ecuador Egypt El Salvador Equatorial Guinea Estonia Falkland Islands Faroe Islands Finland French Gabon Gambia Georgia Germany North Korea Norway Oman Pakistan Panama Paraguay Peru Philippines Poland Portugal Qatar Romania Russia Rwanda Samoa San Marino Saudi Arabia Senegal Serbia
Citys
Istanbul Prague Athens Jerusalem Tokyo New York City London Singapore Sydney Los Angeles Berlin Madrid Shanghai Paris Zürich Luxor Moscow Dubai Rome Toronto Miami Amsterdam Barcelona
Tag
vma2016 donaldtrump hillaryclinton rio2016 photography music student photographer fashion girl love art food nature life cute beauty dog fun model blogger fitness style beautiful design designer cat me boy funny asian singer dancer makeup happy swag pretty family musician awesome follow friends photo cool cats creative random

ABOUT pictaramviewer.com
This product uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All Instagram™ logos and trademarks displayed on this application are property of Instagram.

Home
▲!